Ilustrasi

Heboh Adu Goyang Dengan Masyarakat, Hamka Meriahkan Suasana Jalan Sehat

eRHa45—Acara Jalan sehat yang digelar oleh Karang Taruna Kabupaten Pulang Pisau pada Sabtu (20/1), menampilkan hiburan yang unik, saat Ketua Majelis Pertimbangan Karang taruna (MPKT) wilayah Kalimantan Tengah (Kalteng) Rahmat Hamka. Turut berbaur dengan masyarakat meriahkan acara yang sedang digelar, bahkan dari rangkaian acara, turut hadir Ketua Karang Taruna Abdul Hafid. Yang nampak asik adu goyang dengan alunan musik yang riang.

Kegiatan yang dimulai pada sekitar pukul 06.30 pun bahkan dihadiri langsung oleh Bupati H Edy Pratowo beserta Wakilnya Pudjirustaty Narang. Yang dalam sambutan singkatnya Edy menghimbau untuk seluruh masyarakatnya saat ini harus mulai gemar melakukan olahraga, lantaran menurutnya olahraga sangat penting untuk kesehatan.

“Dengan berolahraga maka badan akan menjadi sehat. Namun tentunya, ini dibarengi dengan asupan makanan yang sehat pula. Intinya, mau dulu untuk berolahraga seperti jalan sehat yang kita lakukan saat ini, tapi kalo berkilo-kilo jalannya kan lumayan buat nurunin berat badan” ucap Edy dengan senda tawa.

Baginya, dirasa penting untuk masyarakat mendukung semua program dan kegiatan yang diselenggarakan oleh organisasi demi kebaikan bersama.

Demi menghilangkan kesan yang formalitas yang cenderung kaku, Hamka yang akrab disapa oleh masyarakat. Mengajak dari semua yang hadir untuk bisa bergoyang bersama dengan alunan musik yang makin asik, terlebih suasana makin heboh saat Abdul Hafid menjawab tantangan Hamka untuk lakukan adu goyang di depan peserta yang hadir, di Lapangan sepak bola Jabiren Raya.

“Siapa yang paling heboh bergoyang akan kita kasih hadiah”tantang Hamka pada peserta jalan sehat.

Hamka yang juga saat ini berstatus sebagai Anggota DPR RI Perwakilan Kalteng, nampak tak ragu untuk turun panggung. Mengikuti goyangan peserta yang membuat suasana makin meriah dibuatnya.

Masih ditempat yang sama, Abdul pun bertugas sebagai pemantau. Alhasil dari goyangan paling heboh yang dilakukan oleh peserta, Abdul menariknya ke atas panggung guna untuk diberikan hadiah seperti yang sudah dijanjikan sebelumnya.

“akhirnya kita sudah dapat dua orang untuk diberikan hadiah, saya berpesan jangan dilihat dari nilainya, tapi ini bagian dari kita yang telah mensukseskan kegiatan jalan sehat Karang Taruna” ucap Abdul.WES

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>