Lomba Piala Kicau Burung Rahmat Hamka; Foto@BeritaSampit

Gelar Lomba Kicau Burung Yang Berlangsung Meriah, Rahmat: 2019 Harus Diteruskan

eRHa45—Piala kicau burung yang diselenggarakan oleh Anggota DPR RI Perwakilan Kalteng, Dr. H.Rahmat Hamka, SH. Msi berlangsung meriah, pada Minggu (25/2).

Giat lomba yang begitu menarik hati masyarakat ini pun, bakal diperebutkan dari ratusan burung yang berkicau. Bahkan Rahmat sempat mengatakan, kedepannya di tahun 2019 festival dan Seni suara burung harus diteruskan dan dibuat lebih meriah.

“Saya benar-benar menantang kepada para penggemar burung berkicau, bahwa nanti di tahun 2019 lomba burung berkicau harus lebih meriah. Karena melalui lomba burung berkicau, kita telah mencintai lingkungan hidup, diantaranya terhadap keberadaan satwa burung,” ujarnya saat membuka Festival dan Seni Suara Burung Berkicau, di sekitar lokasi Pasar Palanggan Sari Pangkalan Bun, Kabupaten Kobar.

Rahmat menambahkan, dari terselenggaranya acara yang begitu meriah, dirinya mengucapkan terima kasih kepada pihak terkait. Terlebih kepada Trigana Air yang turut mensukseskan lomba burung berkicau.

Begitu pun dengan para peserta, menurutnya dari acara ini secara tidak langsung seluruh pihak terkait telah melakukan pelestarian lingkungan hidup, dan telah menjalin hubungan silaturahmi antar sesama.

“Jadi melalui lomba burung berkicau ini, selain kita semua bisa melestarikan lingkungan hidup, terlebih lagi juga bisa meningkatkan silaturahmi,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Penyelenggara Komunitas Burung Berkicau, Prayitno, mengucapkan terima kasih kepada Rahmat Hamka yang telah ikut mendukung menyemarakan festival dan seni suara burung berkicau ini.

“Diharapkan, tantangan Pak Rahmat nanti di tahun 2019, lomba burung berkicau akan lebih meriah lagi,” harapnya.WES

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>