Momen Agustiar Sabran menyemangati Tim bersama Manager Kalteng dan Assisten Manager Kalteng Putra, Rahmat Hamka dan Sigit Widoo, Foto Bersumber Berita Sampit.

Kalteng Putra Kalahkan Pesegres 2-0 Tanpa Balas

Akhirnya Laskar Isen Mulang Kalteng Putra meraih poin penuh saat melawan Persegres Gresik United di Stadion Tuha Pahoe, Kota Palangka Raya, Rabu (4/8/2018) sore.

Kalteng Putra mengalahkan tim tamu yang pernah bermain di Liga 1 dengan skor 2-0 yang berhasil dilesatkan oleh Taufik Kasrun di menit 41′ dan Michael Bonjozi Rumere di menit 66′ dari luar kotak pinalti dan bertahan sampai turun minum.

Asissten pelatih Bambang Sumantri sangat puas dengan hasil pertandingan melawan Persegres Gresik walaupun anak asuhannya sebetulnya bisa lebih banyak memasukan gol ke gawang lawan.

“Pemain lini depan kurang sabar, sehingga banyak peluang terbuang dan kurangnya konsentrasi pemain. Kedua evaluasi inilah yang akan dibenahi saat laga berikutnya melawan PS Sleman,”ungkapnya kepada wartawan.

Sementara itu, Kapten Tim Kalteng Putra mengatakan pertandingan sore ini merupakan permainan yang sangat bagus dan teman-teman dilapangan bisa menerapkan strategi pelatih dengan berjalan baik.

“ini juga sesuai dengan target yang yang sudah diberikan meraih tiga poin. dan terima kasih kepada masyarakat Kota Palangka Raya telah mendukung kami,”ucapnya.

Sedangkan, Pelatih Persegres Gresik United, Pudji Handoko menurutnya pertandingan melawan Kalteng Putra sangat berat karena pemulihan para pemin sangat kurang dan karena kelelahan saat bermain di Piala Indonesia.

“Saya melihat kondisi anak-anak terlalu capek. Secara hasil sangat mengecewakan tapi bangga kepada pemain yang berjuang maksimal dari pertandingan melawan Kalteng Putra,”tutupnya. (Red./Berita Sampit)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>