Kunjungan Wonderful Sail to Indoensia di Taman Nasional Tanjung Puting, Foto Kumparan

Wonderful Sail to Indonesia Kunjungi Taman Nasional Tanjung Puting Sebagai Destinasi Menarik

erHa45—Peserta Wonderful Sail to Indonesia kini sudah menyinggahi di pulau Kalimantan, Yachter atau sebutan akrab bagi para peserta berkesempatan datang ke Taman Nasional Tanjung Puting yakni tempat satwa liar ikonik seperti orang utan.

Di pelabuhan Kumai, Yachters disambut meriah oleh masyarakat dengan pementasan kebudayaan lokal yang atraktif. Tidak hanya itu, Yachters juga mengunjungi rumah Pengran Mangkubumi, serta pemandian Putri Tujuh.

Seperti yang diberitakan Kumparan pada Senin, 3 September 2018. Taman Nasional Tanjung Putting ada destinasi wisata Indonesia sebagai habitat asli satwa orang utan. Taman Nasional yang berdiri dengan lahan rawa seluas 408,2 Hektare menjadi rumah lindung bagi satwa yang terancam punah.

selain pernah dijadikan sebagai lokasi konferensi kera besar seperti orang utan, gorila, dan bonobo yang berstandar internasional, Taman Nasional Tanjung Puting juga pernah dikunjungi tokoh dunia. Tokoh-tokoh terkenal yang pernah berkunjung ke Taman Nasional Tanjung Puting, antara lain Bill Gates, Bill Clinton, dan Angelina Jolie. (Red/Wes)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>