Rahmat Hamka Nasuition

Kalteng Putera Optimis Lolos ke Liga 1 Indonesia

eRHa45—Menyisakan beberapa pertandingan terakhir untuk bisa lolos ke Liga 1, meneger tim Kalteng Putera Rahmad Nasution Hamka yakin tim asuhannya bisa lolos di liga bergengsi tersebut.

“Saya yakin sesuai dengan target manejemen bahwa Kalteng Putera bisa masuk ke Liga 1 Indonesia tahun depan. Apalagi tim kita berda di peringkat ke-3 di grup wilayah Liga 2 Indonesia” ucap Rahmad, Palangkaraya, Minggu (23/9/2019).

Ia pun menegaskan jika nantinya tim Kalteng Putera lolos pihaknya akan menambah pemain untuk memperkuat daya gedor tim. Yakni dengan mendatangkan para pemain skill yang mumpuni untuk mengimbangi kekuatan tim yang berada di Liga 1.

“Mengenai hal itu pemilik club Kalteng Putra H Agustiar Sabran sudah mempersiapkan itu semua, apabila tim ini lolos ke babak delapan besar nantinya. Maka dari itu tim yang sudah bermain baik terus kita suport agar menjadi tim yang tidak dipandang sebelah mata oleh lawan-lawannya,” jelasnya.

Sementara menjelang pertandingan melawan PSS Sleman pada Selasa (25/9/2018), Rahmad menjelaskan tim kini sudah mulai berbenah menyiapkan skuad timnya untuk pertandingan tersebut. Tim Kalteng Putera dijadwalkan akan bermain tandang, sehingga dengan apa yang dipsesiapkannya ini adalah agar Firman Utina dan kawan-kawan bisa mencuri poin penuh.

“Mengenai strategi itu ada di pelatih, namun manajemen juga tetap men-support agar tim ini terus mempertahankan tren positif setiap bermain di kandang lawan,” tutupnya.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>