Kalteng Putra Berhasil Bendung Strategi Semen Padang Dengan Gaya Permainan Offensif, Dok. Kompas

Bendung Strategi Semen Padang, Kalteng Putra Berhasil Raih Poin Penuh

eRHa45–Memasuki babak delapan besar, Tim Kalteng Putra berhasil meraih poin penuh atas Semen Padang 1-0 di Liga 2 Indonesia bertempat di stadion Tuah Pahoe, Selasa (30/10/2018).

Pelatih Tim Semen Padang, Syafrianto Rusli menilai bahwa kekalahan timnya disebabkan kesalahan strategi yang tidak berjalan dengan semestinya. Sehingga selama pertandingan berlangsung tim Kalteng Putra justru dapat mencuri gol lebih dulu lewat kaki Hari Yudo.

“Gaya permainan kami itu dari kaki ke kaki. Namun, itu tidak berjalan dengan baik karena para pemain sering kehilangan bola,” ucapnya, melalui Kompas.

Ia juga mengatakan sebenarnya timnya banyak peluan yang sudah diciptakan, sayangnya apa yang diharapkan belum juga terwujud, sehinga dari segi kualitas permainan memang belum optimal. “Kami akan melakukan evaluasi untuk hal itu saat di Padang nanti. Kami berharap kesalahan itu tidak kembali terulang,” ujarnya.

Mantan pelatih futsal Sumbar di PON 2012 ini mengatakan bahwa permainan kedua tim sama bagusnya. Namun, anak asuhnya kurang beruntung sehingga gagal meraih poin.

“Kami mengucapkan selamat kepada Kalteng Putra yang berhasil meraih kemenangan. Pertandingan berhasil memberikan hiburan kepada penonton,” pungkasnya.

 

 

 

 

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>