Kepala Dishub Kalteng. Dok. KaltengPos

Dishub Kota Palangka Raya Dapatkan Akreditasi A

eRHa45—Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Palngka Raya, terlihat lebih baik lantaran telah mendapatkan penilaian akreditasi A oleh Kementerian Perhubungan Bidang Transportasi Darat, pada Senin, (05/11/2018).

Menurut Kepala Dishub Kota Palangka Raya Eldy mengatakan, walaupun dalam hal ini mereka sudah masuk dalam kategori baik. Hal itu tak membuat pihaknya puas untuk pelayanan masyarakat, dikarenakan masih banyak pembenahan yang perlu dilakukan. Misalnya, lanjut Eldy, alat-alat dari uji KIR itu sendiri yang memang perlu diperbaiki.

“Ada peralatan uji kecepatan rem ban yang harus diperbaiki oleh kami, dikarenakan ampernya yang tak bisa berfunsi dengan baik” ungkapnya, mengutip KaltengPos.co.

Ia melanjutkan, sebelumnya sebenarnya sudah beberapa kali melanjutkan surat ijin untuk penilaian uji KIR dan melakukan kalibrasi untuk syrarat akredatasi tersebut.

“Sehingga kami berisikeras agar bidang uji KIR kami segera dilakukan penilaian dan ditetapkan akreditasinya, kalau tidak konsekuensinya adalah tidak bisa melayani masyarakat karena kami belum diakreditasi,” tegasnya.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>