Kalteng Putra Berhasil Bendung Strategi Semen Padang Dengan Gaya Permainan Offensif, Dok. Kompas

PSS Sleman Akui Kalteng Putra Adalah Lawan yang Kuat

eRHa45—Salah satu tim delapan besar Liga 2 Indonesia, PSS Sleman mengaku untuk laga kandang-tandang 25 dan 28 November 2018. Tim Klateng Putra adalah lawan yang perlu diperhatikan lantaran dapat memberikan ancaman dengan permainan impresifnya akhir-akhir ini.

Dilansrkan oleh Bola.com, Seto Nurdiyanto menjelaskan untuk melawan tim Kalteng Putra nantinya, PSS Sleman akan tampil sengit melawan tim asal Kalimantan tersebut. Ia pun memprediksi, laga pertandingan akan berjalan berjalan sulit dikarenakan dua kemampuan tim yang memiliki ciri khas skillnya masing-masing.

Seperto pada babak penyisihan grup waktu lalu, PSS Sleman dan Kalteng Putra sudah bertemu. Yang hasilnya laga tersebut masing-masing tim mampu saling mengalahkan dengan jumlah skor 1-0 sama di kandang ataupun tandang.

Seto menilai yang menjadi sorotan utama adalah lini belakang meraka yang cukup solid yang dipimpin oleh bek tengah Yericho Christiantoko, dan striker jangkung mereka Made Wirahadi yang diniliai cukup mampu memanfaatkan bola lambung cukup efektif dalam skema penyerangan langsung (Counter Attack).

“Kalteng Putra adalah tim yang bagus, mereka siap dari semua sisi. Ada juga beberapa bekas pemain kami dan itu yang menjadi kewaspadaan tersendiri. Harus adaptasi dengan cuaca panas di Kalteng” ucapnya, Rabu (21/11/2018). Wes

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>