Kushedya Hari Yudo (kanan) saat memperkuat Kalteng Putra di musim 2018 , Dok: Kompas

Yudo Senang Jadi Pemain yang Dipertahankan Kalteng Putra

eRHa45—Memasuki Liga 1 Indonesia di musim depan, tim julukan Iseh Mulang Kalteng Putra dikabarkan bakal memburu amunisi baru. Namun demikian menejemen klub menyadari bahwa kedepan dari sejumlah pemain pilarnya akan tetap dipertahankan.

Salah satunya ialah Kushedya Hari Yudo yang tampil cukup apik sehingga mampu mengantarkan tim kalteng putra lolos ke Liga 1 Indonesia. Melansir laporan kompas Jumaat (4/1/2019) lalu, Yudo mengaku senang bisa kembali menjadi tim inti. Walaupun hingga saat ini prosesnya masih dalam tahap negosiasi dari pihak menejemen klub.

“Memang saya sudah dihubungi oleh menejemen, yang ingin mempertahankan menjadi bagian tim di musim depan, tetapi memang masih tahap negosiasi kontrak sebeb belum ada kesepakatan” ucapnya.

Berdasar catatan menejemen klub, pemain Dadang Apridianto, Bhudiar Riza, Michael Rumere, dan Riki Pambudi, Yudo memang dikabarkan masuk dalam daftar pemain yang dipertahankan. Atas dasar pertimbangan masukan dari berbagai pihak, pengalaman, dan sumbangsih selama mereka membela Kalteng Putra.

“Sementara tawaran baru ada dari Kalteng, belum ada dari tim lain. Saya memang bakal utamakan tawaran dari Kalteng dulu, apalagi kemarin juga ikut bersama-sama membawa tim sampai promosi,” lanjut Yudo.

Tidak menutup kemungkinan Yudo bakal pindah dari Kalteng Putra lantaran ia tak menampik jika gagal dalam proses kesepakatan dengan menejemen klub. “Saat ini, Kalteng Putra sedang melakukan negosiasi dengan beberapa pemain musim lalu. Beberapa pemain eks timnas sedang negosiasi untuk memperkuat Kalteng Putra musim ini,”

Sementara demi peningkatan kualitas klub menejemen klub Klateng Putra sudah mengumumkan perekrutan dua pemain anyar di musim depan. Seperti Fernandino Pahabol (Persebaya), kemudian Wasyiat Hasbullah (PSM Makasar).

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>