Situasi Stadion Tuah Pahoe Berbenah, Dok. Bola.com & @Kaltengputra_id

Siap Berlaga, Markas Tim Kalteng Putra Mulai Berbenah

eRHa45—Menjadi markas utama Kalteng Putra, saat ini Stadion Tuah Pahoe mulai berbenah diri dengan merenovasi rumput terbaik untuk menghadapi kompetisi kasta tertinggi Liga 1 Indonesia 2019.

Tim julukan Enggang Borneo berhasil lolos di puncak ketiga mendanpingi klub Semen Padang, dan PSS Sleman yang tahun ini siap untuk fight di liga tersebut. Untuk itu menejemen klub Kalteng Putra mulai bersiap, selain fokus terhadap strategi taktik dan pemain, menejemen klub dinilai perlu memberikan fasilitas terbaik untuk para pemainnya.

Dengan melihat status akun resmi tim sebutan Enggang Borneo itu, dimana dalam postingannya menampilkan situasi terkini seputar renovasi lapangan di Stadion Tuah Pahoe. Selain pembenahan rumput lapangan, nampak juga perbaikan tempat duduk penonton pun sedang diperbaiki dengan standarisasi model bangku terbaru.

“Stadion Tuah Pahoe Palangka Raya akan memiliki rumput berstandar internasional. Pengerjaan rumput Stadion Tuah Pahoe dimulai dengan membongkar rumput lama stadion,” tulis Caption akun tersebut.

Dari segi penerangan, Stadion Tuah Pahoe nantinya juga akan melakukan pembenahan lampu tembak stadion. Ini dilakukan dikarenakan PT Liga Indonesia Baru mulai menerapkan aturan penerangan harus menggunakan standar lampu tembak Floodlight sebesar 800 lux.

Dengan ini, nampak pihak menejemen klub tak ragu memberikan upaya terbaik untuk tim kesayangannya. Terlebih dengan gencarnya memasukan pemain anyar, tim Kalteng Putra mulai mendapat tenaga baru untuk eksis di liga kasta tertinggi di Indonesia.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>